Ahmad Dhani, Buni Yani dan Permadi Diperiksa Soal Sri Bintang Besok

Posted on

Jakarta – Polda Metro Jaya memeriksa sejumlah saksi-saksi terkait dugaan upaya makar tersangka Sri Bintang Pamungkas. Jumat (16/12) besok, polisi akan memeriksa tiga orang saksi terkait kasus tersebut.

“Untuk perkembangan kasus Pak Sri Bintang, besok pagi ya–kita hari Selasa (13/12) sudah mengirimkan panggilan–besok pagi kita undang, kita panggil sebagai saksinya Pak Sri Bintang ada tiga orang, (yaitu) Pak Buni Yani, Pak Permadi (mantan anggota DPR) dan Pak Ahmad Dhani,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/12/2016).

“Besok pagi kita panggil, kita tunggu kedatangannya ini berkaitan dengan saksi dari Sri Bintang,” tambah Argo.

Polisi juga telah melakukan penggedelahan di rumah Sri Bintang di Cibubur, Jakarta Timur dan juga di ‘Guntur 49’ yang sering dijadikan tempat pertemuan Sri Bintang. Sejumlah dokumen hingga flashdisk disita dari dua lokasi tersebut, pada Rabu (14/12) kemarin.

“Yang kita sita itu berisi beberapa dokumentasi di Kalijodo–tentunya ini akan menjadi–kita lihat kita evaluasi ada siapa saja di situ nanti kalau ada kaitannya kita panggil sebagai saksi lagi,” sambungnya.

Sri Bintang sebelumnya dilaporkan oleh seorang pengacara bernama Ridwan Hanafi atas dugaan upaya makar. Ridwan saat itu, menyerahkan bukti rekaman video orasi Sri Bintang saat pidato di Kalijodo, Jakarta Utara.

Sumber : https://news.detik.com/berita/3372589/ahmad-dhani-buni-yani-dan-permadi-diperiksa-soal-sri-bintang-besok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *