Ditanya Keaslian ‘Aset’ Miliknya, Nikita Mirzani Lakukan Hal yang Bikin Sang Presenter Terkejut

Posted on

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menjelaskan jika ukuran besar buah dadanya tersebut disebabkan karena ia telah mempunyai dua anak dan karena ia memakai bra dengan busa yang tebal.

“Menurut loe? Anak gue kan udah dua, pastinya lebih membesar, eh ini gede behanya say, busanya kan besar”, tandas Niki.

Video ini ternyata juga diunggah oleh akun gosip @lambe_maknyir dan langsung membuat netizen heboh.

Bahkan mereka juga menghujani Nikita Mirzani dengan berbagai kalimat hujatan.

@igtainment : “Kasian anak anaknya ntr kalo dah gede trus liat video maknya begini duhhh.”

@mchow89 : “@igtainment kasian anakmu ntr kl dh gede terus liat komen ortu ny begini. Duh gossip.”

@iendachalfianto : “Ya ampun dipegang2 cowok mau ya.”

@marianaa_renathaa : “Murahann bgt sih jd cewekk kok mau2 nya di pegang ama lekong.. amit2 jabang bayiiii.”

@hanayuri16 : “Gak gtu jg kali,omg mbak nikmir sejelk2nya org jangan sampek diliatin kejelekanmu….sekalipun yang pegang agak melambai,harga diri donk no.1 soalnya ntar anak kalo dewasa,tau mamanya gtu ya malu jg…gak gtu2 jg pengen terkenal.”

@oka_oktavoia1989 : “Biar pun besar ttp saja bekas cuyz .. Parahhhh , yg kaya begitu di korek juga harughhh.”

Sumber : http://www.tribunnews.com/seleb/2016/12/24/ditanya-keaslian-aset-miliknya-nikita-mirzani-lakukan-hal-yang-bikin-sang-presenter-terkejut?page=2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *