Karena Hal Ini Raisa Harus Akui Keunggulan Ayu Ting Ting

Posted on

Tapi, Ayu Ting Ting boleh berbangga, untuk satu hal ini dia bisa mengalahkan Raisa. Apa itu? Paling tidak lewat popularitas videoklip single hitnya”Sambalado”. Lagu Ayu Rosmalina, begitu nama lengkapnya, itu bisa menggungguli popularitas hit “Jatuh Hati” milik Raisa. Itu dilihat dari parameter jumlah viewers video klip dua lagu itu di kanal YouTube.

Diunggah di periode yang nyaris sama yaitu di tahun 2015, sampai Minggu (18/12/2016) siang, video klip “Sambalado” sudah diklik oleh 50.798.892 viewers. Sementara, “Jatuh Hati” hanya mengantongi klik 12.596.226. Padahal, lagu yang dibawakan Raisa itu resminya sudah lebih dulu nongkrong di situs YouTube, yaitu mulai 24 Januari 2015. Dan, lagu “Sambalado” baru 6 September dipublished Hits Records, produser Ayu Ting Ting.

Buat Ayu Ting Ting, lagu itu memang mendatangkan berkah. Selain job manggungnya yang tambah padat, Ayu Ting Ting juga dapat beberapa penghargaan. Salah satunya di ajang Indonesian Dangdut Awards 2016.

Tak tanggung tanggung, Ayu Ting Ting meraih dua penghargaan sekaligus, yaitu penyanyi dangdut terpopuler dan lagu terpopuler. Tapi, ya itu tadi penghargaan dikantongi, Ayu Ting Ting kerapkali diberitakn miring juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *