Pembangunan Tol Trans Jawa Dongkrak Penjualan Hino di Jateng

Posted on

Jakarta – Direktur Penjualan dan Promosi PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Santiko Wardoyo mengatakan Jawa tengah menjadi pasar yang strategis dan penting bagi Hino. Peningkatan penjualan ini terdongkrak pembangunan jalan tol Trans Jawa

Proyek jalan tol Trans Jawa terdapat  delapan ruas tol dengan panjang total mencapai 498,23 kilometer mulai dari Pejagan sampai Surabaya.

“Tentunya proyek infrastruktur pemerintah ini turut serta meningkatkan penjualan Hino seperti selama Januari sampai Oktober 2016 untuk area Jawa Tengah,” kata Santiko dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 9 Desember 2016.

Santiko mengatakan Hino mencatat peningkatan pangsa pasar untuk segmen segmen truk ringan dibandingkan tahun lalu dari 13 menjadi 17 persen. Di pasar truk sedang, Hino terus memimpin dengan pangsa pasar  sebesar 60 persen.

Hino juga mendominasi pasar bus dengan membukukan  pangsa pasar 96 persen. “Tentunya hasil gemilang ini tidak terlepas dari kepercayaan pelanggan setia  untuk terus menggunakan truk dan bus Hino dalam  menjalankan roda bisnisnya,” Santiko berujar.

Tahun ini, menurut Santiko, perusahaan  berupaya mempermudah para pengusaha dalam menjalankan bisnisnya melalui kerja sama  dengan beberapa perusahaan leasing. Selain itu, PT Hino Finance Indonesia resmi dibuka di Semarang untuk memberikan  solusi layanan pembiayaan terbaik bagi para pelanggan di area Jawa Tengah dan sekitarnya.

Sumber : http://otomotif.tempo.co/read/news/2016/12/09/295826846/pembangunan-tol-trans-jawa-dongkrak-penjualan-hino-di-jateng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *