Razia Gabungan, Petugas Amankan Gading-Gisel di Tempat Hiburan Malam

Posted on

TEMPOPOS.COM, JAKARTA – Petugas gabungan dari Polri, BNN, dan TNI menggelar razia di tempat-tempat hiburan malam di wilayah DKI Jakarta, pada Jumat (30/12/2016) dinihari.

Salah satu tempat yang dirazia yaitu Parc 19 Bistro and Terrace di Kemang, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pemantauan, ratusan petugas melakukan razia dadakan di tempat itu. Setelah sampai di lokasi, mereka langsung masuk ke bagian dalam.

Dari tempat hiburan malam itu terlihat, Gading Martin dan Gisella Anastasia.

Saat razia itu diadakan, mereka secara tiba-tiba langsung ke luar dari tempat itu. Terlihat mereka berjalan tergesa-gesa ke luar ruangan.

Namun, petugas secara sigap segera mengamankan pasangan suami-istri tersebut. Melihat ada banyak awak media di luar tempat itu, mereka kaget.

“Jangan foto, jangan foto,” kata Gading sambil menunjuk-nunjuk ke arah awak media. Sementara itu, kepanikan terlihat dari wajah Gisella. Dia mondar-mandir dari di sekitar tempat berdiri.

Lalu, mereka dibawa oleh petugas untuk menjalani pemeriksaan urine. Pemeriksaan urine dilakukan untuk mengetahui apakah mereka menggunakan narkoba.

Gading sempat menolak untuk diperiksa urine. Ini karena sebelumnya, dia sudah buang air kecil.

Tetapi, petugas tetap meminta mereka untuk buang air kecil. Akhirnya, mereka buang air kecil di dua mobil tempat pembuangan air kecil.

Proses pemeriksaan urine itu berlangsung selama 10 menit. Sampai saat ini hasil pemeriksaan urine itu belum dapat diketahui.

Sumber : http://www.tribunnews.com/metropolitan/2016/12/30/razia-gabungan-petugas-amankan-gading-gisel-di-tempat-hiburan-malam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *