Sadis. Disetrum Bertubi-tubi, Ini Kronologi Penganiayaan Adik Presenter Fadli dan Fadlan

Posted on

Farah yang tidak menaruh curiga sedikitpun datang layaknya seorang agen properti untuk melihat dan memfoto kondisi rumah.

Ketika sedang di dalam rumah dan memfoto keadaan rumah di bagian atas rumah tiba-tiba pelaku menghantam Farah dari belakang.

Lalu membanting Farah ke tempat tidur dan memukul muka dan mata Farah dari depan serta menyetrumnya berkali-kali dengan biadapnya.

“Hal ini terjadi berulang-ulang. Setelah hampir sejam Farah bertahan untuk mempertahankan kesuciannya akhirnya suara teriakan dia ada yang mendengar, sehingga ada warga dan satpam perumahan yang datang ke rumah itu.”

“alhamdulillah Farah selamat, dan langsung di larikan ke RS,” cerita Fadli di akun instagramnya @superfadli.

Dari cerita tersebut, sebagai kakak, Fadli meminta kepada penegak hukum agar bisa memberikan hukuman yang setimpal kepada pelaku, agar kejadian ini tidak terulang lagi.

“Untuk pelaku yang sekarang sedang dalam proses hukum, kami keluarga akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjeratnya dengan hukuman yang seberat-beratnya,” katanya.

Sumber: http://medan.tribunnews.com/2016/12/20/sadis-disetrum-bertubi-tubi-ini-kronologi-penganiayaan-adik-presenter-fadli-dan-fadlan?page=2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *